dijamin jitu.........................

Minggu, 24 Mei 2009

10 Hal yang Bikin Cowok Sulit Memahami Cewek!

Ada banyak hal yang disukai cowok dari cewek. Tapi, tidak sedikit kelakuan cewek yang membuat cowok "geleng-geleng" kepala.

Cowok-cewek memang beda. Tapi -konon- ada beberapa perbuatan, perkataan serta jalan pikiran cewek, yang -kalau dibiarkan- bisa memicu pertengkaran dan perpisahan.


Meski -lebih sering- diam, tapi para cowok merasa "gondok" kepada cewek yang pergi belanja tanpa konsep jelas dan cenderung boros.
Solusi: Kalau boleh sumbang saran, bila mau membeli sepatu, sebaiknya langsung masuk ke toko sepatu. Bukan mampir dulu ke toko kosmetik, ke butik, dll.

Mengetahui ceweknya mempunyai koleksi lipstik lebih dari 10 buah, bisa bikin cowok berpikir macam-macam. Salah satunya, "Apakah cewek gue genit kepada semua cowok?"
Solusi: Simpan di tempat tersembunyi. Bawa satu lipstik saja dalam tas.

Para cowok seringkali pusing jika harus menjawab pertanyaan seputar mantan pacar. Hal ini membuat cowok seperti sedang diselidiki. Bisa-bisa dia malah menghindar.
Solusi: Masa lalu biarkan berlalu. Bertanya sekali saja cukup, selanjutnya perhatikan kejujuran dan keseriusan dia.



Walau senang punya pacar dengan body asoy, tapi cowok sering kesal mendengar keluhan "Wah, berat badan gue nambah, ya...?"
Solusi: Mangkanya diet yang benar, Non! Tapi kalau cuma nambah satu-dua kilogram saja, sebaiknya jangan "rame" dulu.

Siapa yang tidak ingin punya cewek cantik. Tapi cowok nggak mengerti kenapa cewek harus mengenakan segala sesuatu yang palsu -dari ujung rambut hingga ujung kaki-.
Solusi: Dandan boleh saja, tapi jangan berlebihan. Tampil cantik memang perlu, tapi nggak harus penuh "polesan".

Cowok juga bingung dengan kebiasaan cewek pergi ke toilet bersama-sama. Apalagi cewek bisa berjam-jam di toilet karena "ngerumpi" dulu.
Solusi: Tidak ada yang melarang ngobrol atau bercengkrama, tapi jangan suruh cowok "nunggu" terlalu lama. Apalagi depan toilet.

Cowok kadang bingung dengan kegemaran cewek membeli kaset atau CD hanya karena suka dengan satu lagu saja.
Solusi: Minta dan tunggu beberapa hari. Siapa tahu dibeliin. Beli kaset kumpulan lagu-lagu terseleksi saja, nggak rugi kok.

Cowok juga sebel dengan kebiasaan cewek yang sibuk menelepon temannya satu persatu, sebelum pergi ke pesta. Apalagi kalau hanya bertanya, "Eh, mau pakai gaun apa besok?"
Solusi: Mencoba jadi diri sendiri. Kalau perlu "kompakan" sama doi saja, biar kelihatan serasi.

Perlu diketahui pula, konon para cowok suka heran kenapa cewek selalu "minta" nambah sehabis berhubungan intim.
Solusi: Ungkapkan dengan sentuhan dan kecupan ringan dulu. Tunggu reaksi dia beberapa saat. Kata-kata manis dan sanjungan bisa membuat cowok "on" lagi, lho.

Tapi cowok juga heran, bahkan -sering- merasa tidak dihargai bila cewek berkata "Sedang tidak mood, nih..."
Solusi: Sampaikan dengan bahasa kasih dan sayang, agar dia tidak merasa "kelimpungan".

Mengubah sesuatu yang sudah berakar itu memang sulit. Tapi berusaha saling menghargai, nampaknya bisa membantu memperkecil perbedaan yang ada. Benar nggak?
>>rio10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut