dijamin jitu.........................

Senin, 25 Mei 2009

Seks ''Aneh'' Bikin Hidup Lebih Berwarna ?

Bosan dengan trik dan posisi bercinta yang itu-itu saja? Kenapa tak sesekali mencoba yang "aneh-aneh"? Konon, seks "aneh" bisa membuat hidup lebih berwarna.

Tunggu dulu. "Aneh" disini bukan berarti seks bebas, melainkan aktivitas seks yang dilakukan dengan cara berbeda dari biasanya. Terserah Anda, mau ganti posisi, lokasi atau waktu permainan. Yang pasti, beda dari biasanya.

Para ahli terapi seks menemukan bukti-bukti bahwa pasangan yang sesekali melakukan hubungan seks yang tidak biasa, justru mencapai puncak kebahagiaan yang tiada duanya. Tapi tentu Anda tak akan tahu bedanya, bila tak mencobanya.



Walau tak memberi rekomendasi, namun para ahli berkata bahwa seks yang dilakukan secara spontan, sedikit terburu-buru, rasa takut, marah dan liar, biasanya lebih berkualitas daripada seks yang dilakukan sesuai jadwal dan santai.

Bukan itu saja yang perlu diperhatikan bila ingin mencapai kebahagiaan. Melainkan juga: menarik napas dalam-dalam untuk melepaskan diri dari ketegangan. Cara ini juga bisa membuat Anda lebih berenergi.

Nikmati setiap detik, rasakan setiap gerakan yang dibuat. Hidup ini tak mungkin sampai 1000 tahun, kan? Jadi, nikmati setiap momen dengan penuh kesadaran. Buka mata dan saksikan bagaimana pasangan Anda menikmati sentuhan.

Seorang ahli terapi seks dari AS bahkan menyarankan agar Anda melakukan hubungan intim di depan cermin. "Lebih hot, karena Anda bisa melihat diri sendiri dan pasangan sebagai tokoh yang membangkitkan gairah."

>>rio10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Pengikut