dijamin jitu.........................

Minggu, 24 Mei 2009

Cara Gampang Dapet Pacar

Mau punya pacar tanpa usaha? Ah, mana mungkin...? Kalau tahu caranya, ternyata ngegaet pujaan hati itu, nggak susah-susah amat, koq!

Cobalah kuasai teknik flirting. Intinya, tebar-tebar pesona sedikit-lah. Namanya juga usaha, asal jangan "kebablasan" saja! Berminat? Ikuti trik berikut ini:

1. Buat kontak mata
Teori pertama dalam usaha mencari pacar adalah menarik perhatian orang yang Anda taksir. Karena itu, buatlah kontak mata dengannya. Pandang dia sekejap - namun penuh makna - sebelum Anda berpaling. Dalam rangka menebar pesona, teknik ini oke punya.

2. Berada di tempat yang tepat
Bila ingin cowok yang Anda sukai tahu keberadaan Anda, ya jangan jauh-jauh. Pastikan Anda selalu berada di radius yang terlihat. Karena itu, selalu bikin event yang entah 'gimana, jadi dekeeet aja dengannya.

3. Ajak ngobrol
Karena sudah dibekali kecakapan berkomunikasi sejak kecil, kenapa nggak dipraktekkan sekarang, sih? Ambil topik-topik yang ringan, misalnya tentang film, gosip selebriti, headline berita, atau tempat-tempat baru. Bahkan sekadar salam "Hai" bisa memulai acara ngobrol yang panjang dan mengasyikkan.



4. Gunakan bahasa tubuh
Lihatlah si Dia tepat di matanya, tersenyum manis, dan sentuh ringan bahu atau tangannya ketika mengobrol. Tapi, jangan berlebihan dan terlalu sering. Anda ingin terlihat berminat dan ramah, bukannya 'kelaparan', kan?

5. Perhatikan setiap detail kalimatnya
Tak ada orang yang tak suka diperhatikan. Begitu pula orang yang Anda taksir. Kalau Anda menunjukkan bahwa Anda mengingat seluruh kata-katanya - atau penampilannya minggu lalu, ia pasti juga akan terpesona.

6. Perlihatkan tujuan
Ini berlaku bagi siapa pun yang ingin mengambil inisiatif. Ingat, zaman sekarang bukan zamannya lagi menunggu cowok mengajak kencan duluan. Katakan saja dengan ringan - misalnya Anda berdua sama-sama suka nonton - "Oh, kalau gitu, kapan-kapan kita bisa nonton bareng, dong. Apa mau nomat (nonton hemat) di Twenty one Senin depan?
>>rio10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut