dijamin jitu.........................

Minggu, 24 Mei 2009

Ini Dia yang Tidak Disukai Kaum Pria

Dari dulu, komunikasi disebut-sebut sebagai kunci sukses suatu hubungan. Entah dalam dunia kerja, cinta, maupun seksual. Tapi, khusus dalam hubungan seks, ada hal-hal yang umumnya dibenci kaum pria, namun tak pernah terucapkan.

Apa saja? Simak di bawah ini, dan camkan dalam hati. Supaya, Anda tak melakukan kesalahan yang sama ketika bersama suami.

1. Bangun dan langsung mandi setelah hubungan intim usai. Ternyata, banyak juga pria yang menginginkan afterglow alias mendalami perasaan yang tinggal setelah mengalami atau merasakan kesenangan. Konon, afterglow bagi pria sama pentingnya dengan permainan cinta itu sendiri.

2. Bicara terlalu banyak selama melakukan hubungan intim. Kata mereka, ketika sedang konsentrasi, sebaiknya wanita tidak banyak tanya atau menuntut pasangannya bercerita. Kalau cuma berupa rintihan yang lembut, atau meneriakkan nama, masih nggak apa-apa. Tapi, ya jangan sampai tetangga dengar, dong.

3. Bila wanita terlalu agresif. Rupanya, masih ada juga pria yang ingin memegang kontrol dalam berhubungan intim. Maunya, merekalah yang melakukan 'serangan'awal.



4. Bila seks dibarter dengan uang atau tugas. Para pria ternyata kesal kalau mereka harus melakukan sesuatu (atau membayarkan sesuatu) ketika ingin berhubungan intim. Menurut mereka, seks sebaiknya jangan dibarter dengan macam-macam. Kebetulan, memang banyak juga sih istri yang menuntut suaminya membersihkan rumah atau membetulkan ini itu dulu sebelum mau 'memberikan' diri.

5. Kalau wanita ingin melakukan hubungan seks tanpa foreplay. Masalahnya, menurut mereka, hubungan intim yang langsung gabruk begitu amat tidak menyenangkan. Bukannya enak, malah bikin sakit. Sebab, pria pun tak mau melihat pasangannya kesakitan.

6. Bila tidak pakai ciuman sebelum, selama, dan sesudah intercourse. Mereka bilang, ciuman itu penting. Kalau tak ada ciuman, ibarat sayur tanpa garam. Dan itu, jelas membosankan!

7. Kalau seks dijadikan permainan. Maksudnya, kaum pria ini sebal bila pasangannya cuma mau berhubungan seks setiap kali si wanita ingin. Kalau lagi nggak minat, nggak. Maklum, pria jenis ini memang tak suka membiarkan pasanganya 'mengelola pertunjukan'!

8. Bila wanita pasif dan tak punya teknik seksual. Wah, ini rupanya guna pendidikan seks. Sebab, ternyata pria juga bosan kalau melakukan gaya yang sama ketika bercinta. Mereka ingin pasangannya lebih kreatif, nggak cuma berbaring dan merem. Soalnya, permainan cinta kan memang perlu dua orang.

9. Kalau wanita berubah jadi aneh. Yang ini lain lagi. Kata pria, karena mereka mencintai pasangan mereka, sebetulnya tak usah berubah jadi 'liar' di tempat tidur. Apalagi, bila keliaran itu betul-betul cuma dipelajari dan dipraktekkan saat itu saja. Misalnya, nonton film biru sembari bercinta. Mempelajarinya sih tak dilarang, tapi ya jangan ketika 'permainan' berlangsung, dong.

Anda setuju?
>>rio10


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut