dijamin jitu.........................

Minggu, 24 Mei 2009

Kalau Sering Seks, Nggak Perlu Olahraga ?

Para ahli berpendapat, kalori yang yang dibakar saat berhubungan intim, sama dengan olahraga. Kalau begitu, apakah kita tak perlu olahraga lagi?

Leslee Welch dalam bukunya A Handbook for the Carnally Curious, menjelaskan bahwa rata-rata kalori yang dibakar selama berhubungan intim adalah sebanyak 100 kalori. Jumlah itu setara dengan kalori yang terbakar bila kita melakukan lari pagi selama 30 menit. Benarkah?

Penjelasan itu ada benarnya. Tapi, berapa sebetulnya kalori yang dibakar ketika hubungan seks dilakukan, tergantung pada banyak hal. Diantaranya adalah posisi, jangka waktu sekali hubungan, frekuensi, seberapa giat, karena kalau hanya merem dan terlentang, jumlah kalori yang dibakar juga kecil.



Oleh sebab itu, kalau menggantikan tempat fitnes dengan kamar tidur, rasanya agak sukar juga. Aktivitas berlari, naik sepeda, dan angkat beban, tentu bisa membakar kalori jauh lebih banyak. Kalau mau, ajak istri Anda berolahraga di kamar tidur.

Menurut Leslee, selain berkhasiat meningkatkan dorongan seks, olahraga juga membuat kita terlihat dan merasa lebih menarik, lho. "Olahraga memperbaiki fungsi-fungsi seksual. Bila pasangan Anda rajin olahraga, lebih baik Anda ikutan juga, supaya lebih berbentuk dan... menarik!"
>>rio10


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut