dijamin jitu.........................

Senin, 25 Mei 2009

Empat Jenis Ciuman & Artinya

Ciuman bukan sekedar menempelkan bibir, ciuman mencerminkan perasaan. Dari maksud dan tujuannya, ada empat macam ciuman. Apa saja?

1. Ciuman Perkenalan
Dikenal juga sebagai "hello" kiss, "first" kiss, "polite" kiss, atau yang dibarat dikenal sebagai "English" kiss. Ciuman ini diekspresikan orang dengan cara mencium bibir dengan lembut, nyaris tak menempel dan terkesan buru-buru.
Ciuman ini biasanya digunakan untuk menyatakan rasa suka kepada seseorang. Orang yang memberikan ciuman tersebut sangat berharap bisa berhubungan lebih dekat lagi (pacaran) dengan orang yang diciumnya.

2. Ciuman Cinta
Dikenal juga sebagai "investigative" kiss, karena ciuman ini digunakan untuk mengetahui isi hati dan perasaan sesesorang yang sesungguhnya. "Interested" kiss ini diekspresikan orang dengan cara mencium bibir lebih lama.
Orang yang memberi ciuman ini biasanya orang yang telah lama jalan bareng, tapi belum tahu juga status yang sesungguhnya --pacaran atau tidak, sih? Bila orang yang dicium memberi reaksi positif, berarti jalan untuk pacaran terbuka lebar.



3. Ciuman Nafsu
Dikenal juga sebagai "French" kiss. Ciuman ini tidak hanya berkata "I love you", tapi sudah mengarah pada "I want you" yang berkonotasi seks. Ciuman ini diekspresikan dengan mata terpejam dan mulut terbuka.

4. Ciuman Perpisahan
Dikenal sebagai "goodbye" kiss. Ciuman hambar dan kering, yang diberikan seseorang sebagai ucapan selamat tinggal. Ciuman ini diekspresikan oleh bibir kering terkatup, seolah-olah tak ingin membiarkan lidah bergerak sedikitpun.

>>rio10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut