dijamin jitu.........................

Minggu, 24 Mei 2009

Stimulus Buat Si Frigid

Frigiditas merupakan masalah seks cukup serius. Konon, wanitalah yang paling banyak menderita karenanya. Gimana cara mengatasi masalah satu ini?

Oleda Baker dalam Be a Woman, menjelaskan beberapa hal penyebab frigiditas pada wanita, lengkap dengan solusinya. Mau tahu?

Takut hamil. Banyak alasan untuk ini, diantaranya belum siap atau takut dosa (bagi lajang). Ini bisa diatasi dengan konsultasi pada dokter. Pilih kontrasepsi yang tepat, hingga keraguan akan efek samping hubungan intim sirna.

Tinggal bersama 'orang lain', seperti mertua, ipar, dll. Hal itu bisa membuat wanita kurang rileks atau malas karena malu atau masalah lainnya. Sebetulnya tak masalah, bila ada kamar pribadi. Tapi, tinggal di rumah sendiri memang lebih bebas dan leluasa.



Nyeri saat berhubungan. Penyebabnya beragam, termasuk rasa takut dan tak rileks itu, hingga otot sekitar vagina tegang. Hal itu bisa dibantu dengan menambah sesi cumbuan (foreplay), hingga dia benar-benar siap. Bila tak berhasil, segera konsultasi pada dokter.

Kelalahan yang amat sangat. Bukan hanya lelah fisik karena bekerja, tapi juga lelah batin. Selain perlu mengkonsumsi multivitamin, nampaknya Anda perlu minta bantuan orang lain untuk meng-handle pekerjaan rumahtangga. Berpikiran positif sangat membantu.

Masalah psikologis lain, seperti merasa tak menarik lagi, takut tak bisa memuaskan pasangan, dll. Ini bisa diselesaikan dengan melakukan komunikasi secara terbuka. Kalau perlu, minta bantuan konsultan perkawinan atau psikolog.

Ada komentar?
>>rio10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Pengikut